Sabtu, 11 April 2015

Prediksi Bola Gratis Terbaru Special Weekend

Prediksi Bola Terbaru dari Artikel bola 888 untuk pertandingan Premier League Priode 11 April 2015.
* Waktu yang di tampilkan adalah waktu Indonesia bagian barat atau WIB ( GMT+7).
* Tabel di bawah ini bersifat prediksi dan kami tidak bertanggung jawab atas hasil yang terjadi.
* Apapun yang terjadi kami berharap para bettor untuk tetap UPS ( Utamakan Prediksi Sendiri )


TanggalPertandinganPasaranPrediksiTebak Score
11/Apr 02:45Swansea City Vs Everton0 : 1/4Everton1 - 1
11/Apr 02:45Southampton Vs Hull City0 : 1Southampton3 - 1
11/Apr 02:45Tottenham Hotspur vs Aston Villa0 : 1Tottenham4 - 1
11/Apr 02:45Burnley vs Arsenal1 : 0Arsenal0 - 2

-Memang sangat banyak para prediktor ternama mengunggulkan Swansea pada laga ini. Tapi harus diketahui, bahwa Everton sedang dalam performa yang cukup baik dalam beberapa pekan terakhir. Untuk itu bisa dipastikan tim ini akan bermain habis-habisan di akhir pekan ini demi mendapatkan kemenangan yang mutlak untuk mendongkrak peringkat mereka di klasemen.

NB : persentase kemenangan untuk Everton mencapai 55%

-Southampton memiliki catatan pertemuan yang cukup baik ketika berhadapan dengan Hull City. Tercatat sudah 5 kali pertemuan yang mereka lewati dengan kemenangan ketika berhadapan dengan Hull City dalam beberapa musim terakhir. Jelas ini akan semakin meningkatkan kepercayaan diri yang cukup tinggi dari para pemain Southampton untuk memenangkan laga ini.

NB : persentase kemenangan untuk Southampton mencapai 70%.

-Tottenham Hotspur memiliki posisi yang hampir sama dengan Southampton, dimana mereka memiliki catatan pertemuan yang cukup baik. Aston Villa pun diyakini akan sulit meladeni permainan bagus Tottenham akhir pekan ini. Bisa dikatakan akan sulit bagi Aston Villa bisa mencuri poin dikandang Tottenham Hotspur pada laga ini.

NB : persentase kemenangan untuk Tottenham Hotspur mencapai 68%.

-Arsenal memang sudah tidak diragukan lagi pada akhir pekan ini, mereka hanya akan berhadapan dengan tim papan bawah. Dimana saat ini Arsenal juga memiliki performa yang sangat baik, dimana sudah hampir 7 pekan mereka akhir dengan kemenangan alias sapu bersih dan itu berimbas pada peningkatakan peringkat mereka di klasemen yang saat ini sudah menjadi Runner Up Premier League. Ini juga menjadi alasan yang tepat untuk mengunggulkan Arsenal akhir pekan ini.

NB : persentase kemenangan untuk Arsenal mencapai 75%.

Semoga dengan adanya Prediksi ini bisa membantu para member untuk bisa terus meraih kemenangan. Disini kami memiliki persentase yang cukup baik dalam hal menyediakan prediksi gratis untuk umum. Seluruh bettor tentunya di tuntut untuk terus berpikir positif dan terus mengutamakan prediksi mereka sendiri.

Salam JP terus untuk semua para pecinta taruhan bola mania.

0 komentar: